harga mesin jahit butterfly

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly

Ada harga ada kualitas. Istilah tersebut sering kita dengar saat kita hendak membeli suatu produk yang kita inginkan. Semahal apapun harganya, jika barang tersebut memang barang yang kita cari, kita pasti akan menebusnya. Sama halnya dengan mesin jahit. Setiap jenis mesin jahit pasti memiliki harganya masing-masing. Kali ini Bukan Mesin Jahit Snger mesin jahit Butterfly yantetapi g hendak kita ulas di bawah ini.

harga mesin jahit butterfly

  1. Mesin Jahit Butterfly JH-8190S

Jika Anda sedang dalam proses belajr menjahit, maka tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan pada mesin jahit Butterfly seri JH-8190S. Pasalnya, mesin jahit yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya mudah untuk dioperasikan, baik oleh penjahit pemula maupun penjahit yang sudah ahli.

Salah satu kelebihannya adalah dilengkapinya mesin ini dengan pemutus benang yang dapat bekerja secara otomatis. Hal ini tentu akan memudahkan para pemula dalam belajar menjahit. Selain itu, mesin ini juga memiliki 4 pelubang kancing yang juga dapat bekerja secara otomatis. Untuk harganya, mesin jahit Butterfly seri JH-8190 ini dibanderol pada kisaran 1,4 juta rupiah.

  1. Mesin Jahit Butterfly JH-8530A

Tak beda jauh dengan mesin jenis sebelumnya, mesin jahit Butterfly seri JH-8530A juga dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan mesin jahit Butterfly seri JH-8190S. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki mesin ini adalah banyaknya pola jahitan yang bisa dihasilkan. Jika ditotal, Anda bisa menghasilkan sekitar 23 pola jahitan menggunakan mesin ini.

Itulah mengapa mesin ini sangat cocok digunakan di kalangan rumah tangga maupun butik yang menginginkan hasil jahitan yang maksimal. Selain itu, mesin jahit ini juga tidak membutuhkan konsumsi listrik yang besar; cukup dengan tenaga 85 Watt saja. Harga mesin jahit Butterfly seri ini dipatok sekitar 1,6 juta rupiah untuk setiap mesinnya.

  1. Mesin Jahit Butterfly JH-5832A

Berbeda dengan dua mesin sebelumnya, mesin jahit Butterfly seri JH-5832A memang dibanderol lebih mahal dibanding kedua mesin jahit yang sudah kita ulas. Banderol yang lebih mahal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Berbicara tentang pola jahitan, mesin jahit Butterfly seri JH-5832A dapat menciptakan sekurang-kurangnya 32 pola jahitan.

Belum lagi banyaknya fitur yang ditambahkan pada mesin yang satu ini, seperti pengaturan lebar jahitan maupun pemilihan pola jahitan yang akan lebih mudah untuk dioperasikan. Semua itu dilengkapi dengan adanya lampu LED pada mesin ini yang tentu akan memudahkan kita dalam menjahit. Tak heran jika Toko mesin jahit di jakarta ini dihargai sekitar 1,9 juta rupiah.

Ketiga mesin jahit di atas hanyalah segilintir dari sekian banyak jenis mesin jahit Butterfly yang bisa Anda andalkan dalam menjahit. Dengan demikian, istilah ada harga ada kualitas memang benar adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *