Makanan & Minuman yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Minuman Fiforlif yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan - Fiforlifid.com

Metabolisme mengacu pada proses di mana makanan yang Anda makan diubah menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan fungsi yang diperlukan. Tingkat metabolisme yang lebih tinggi dapat menguntungkan upaya penurunan berat badan dengan membantu Anda membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi. Meskipun olahraga adalah salah satu metode yang paling efektif untuk meningkatkan metabolisme, ada juga beberapa makanan yang dapat membantu Anda membakar lemak dan kehilangan berat.

Protein
Makanan berprotein tinggi memiliki efek termis yang lebih besar daripada makanan kaya karbohidrat, menurut sebuah website http://fiforlifid.com/. Efek termis mengacu pada energi yang dibutuhkan untuk pencernaan, penyerapan, dan penghapusan nutrisi. Efek termal umum protein adalah 20 hingga 35 persen dari energi / makanan yang dikonsumsi sedangkan karbohidrat bervariasi antara 5 dan 15 persen. Sebuah studi dalam jurnal menunjukkan bahwa makanan protein yang lebih tinggi juga dapat meningkatkan tingkat kenyang, atau perasaan kenyang, dibandingkan makanan protein rendah. Secara teoritis, ini akan mengurangi total asupan kalori, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan. Makanan kaya protein yang umum termasuk daging tanpa lemak, ayam, kalkun dan babi, serta produk susu seperti yogurt dan keju. Sumber-sumber vegetarian atau vegan termasuk tahu, tempe, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Teh hijau
Teh hijau sering disebut sebagai penguat metabolisme. Hal ini didukung oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “American Journal of Clinical Nutrition” yang menunjukkan kombinasi teh hijau-kafein dapat merangsang baik thermogenesis dan oksidasi lemak dalam jangka pendek. Peningkatan oksidasi lemak menghasilkan lebih banyak oksigen yang dikirim ke otot untuk aktivitas fisik dan pembakaran lemak berikutnya. Selanjutnya, teh hijau – campuran kafein mengandung sejumlah besar katekin teh, seperti EGCG, yang menghambat enzim yang menurunkan norepinefrin. Proses ini dapat mempercepat sistem saraf dan aktivitas otak, sehingga meningkatkan tingkat aktivitas fisik dan akhirnya potensi pembakaran lemak.

Capsaicin
Capsaicin adalah zat kimia yang ditemukan dalam banyak cabai dan cabai yang memberi mereka bumbu. Capsaicin telah terbukti meningkatkan pengeluaran energi dan tingkat pembakaran lemak. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa konsumsi cabai menurunkan kadar lemak dengan meningkatkan energi dan metabolisme lipid. Makanan umum yang mengandung capsaicin termasuk jalapenos, habaneros dan cabai rawit.

Fiforlif
Fiforlifid.com telah berkembang pesat di Indonesia, dimana produk ini sangat direkomendasikan oleh dokter ternama yang bertujuan untuk menurunkan berat badan anda dengan cara menghilangkan lemak, kolesterol dan bakteri yang menempel pada dinding usus anda. Secara online, Fiforlifid.com telah jual fiforlif sebagai agen resmi untuk Indonesia. Anda bisa mendapatkannya secara langsung dengan proses cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *