Top 5 Software E-Commerce untuk Buat Toko On-line Gratis (Open Source)

Software Ecommerce

Software/alat untuk buat toko on-line/situs e-commerce gratis paling baik (open source) — Dengan timbulnya beragam basis e-commerce yang gratis dan mudah untuk dipakai, semua usaha kecil menengah bersama-sama untuk mengonlinekan product dan layanan mereka.

Memakai basis e-commerce yang open source dapat menolong Anda dalam mengelola transaksi on-line dengan biaya yang rendah, namun dengan adanya banyak basis yang ada menimbulkan dilema sendiri dalam memilih basis yang paling baik.

Prestashop
PrestaShop yaitu alat pembuat toko on-line yang sangat mudah untuk dipakai dan sesuai dengan keperluan Anda. Anda bisa dengan mudah buat toko on-line (e-commerce) Anda memakai PrestaShop. Basis ini ada dalam versus hosted dan self-hosted. Namun hanya satu masalah dalam pemakaian PrestaShop yaitu ketersediaan pilihan kostumasi yang sedikit. Terbatasnya elemen grafis. Basis ini memiliki banyak theme premium yang dapat Anda beli.

OpenCart
OpenCart yaitu basis ecommerce open source yang cukup popular. Aplikasi software ini menjanjikan pengalaman user-friendly. Anda tidaklah perlu memiliki skil dan pengalaman dalam pemrograman untuk membuat website e-commerce memakai OpenCart. Hanya satu kekurangan dari OpenCart yaitu kalau Anda harus tergantung pada plugin. OpenCart yaitu software keranjang berbelanja yang cukup simpel. Diluar itu OpenCart tidak memiliki banyak peranan yang kompleks.

osCommerce
osCommerce yaitu tools open source diakui oleh pemakai dan pedagang selama lebih dari 15 th. akhir-akhir ini. Basis ini memiliki lebih dari 7000 add-ons yang dikelola oleh komune. Komune osCommerce sangat besar dan memiliki lebih dari 260. 000 anggota yang beberapa salah satunya pasti pedagang on-line, pengembang dan beberapa penyedia layanan. Hanya satu kekurangan dari osCommerce yaitu minimnya skalabilitas.

Zen Cart
Zen Cart yaitu sebuah system manajemen product yang cukup baik. Ini yaitu salah satu jalan keluar untuk melayani keperluan bisnis e-commerce Anda. Zen Cart memiliki semua suatu hal yang Anda perlukan, dari mulai manajemen inventori untuk mengatasi penjualan dan sediakan system yang cukup bagus dengan memberi semua kontrol penuh di tangan Anda. Hanya satu kekurangan dari Zen Cart yaitu, user interface-nya. Antarmuka default nya kurang bagus. Namun, Anda dapat memakai template yang telah sesuai dengan Zen Cart.

WooCommerce
WooCommerce yaitu basis e-commerce yang open source untuk website WordPress. Basis ini memiliki support komune yang cukup besar juga. Alat ini sangat user-friendly dan Anda dapat meng-install, set-up dan website juga akan siap untuk di luncurkan kurun waktu yang cukup singkat. Pada penampilan luarnya, WooCommerce termasuk yang mobile-friendly. Jadi menolong yang memiliki toko untuk buat aplikasi mobile untuk toko mereka. WooCommerce memiliki banyak add-on. Hanya satu kekurangan dari WooCommerce, dia hanya dapat dipakai dengan WordPress.

Magento
Setelah itu yg tidak kalah bagus untuk buat website ecommerce yaitu Magento, aplikasi ini memiliki banyak feature yang dapat mendukung website ecommece Anda, Magento termasuk salah satu basis ecommerce yang cukup cepat perubahannya, saat ini memiliki komune yang cukup banyak dari semua dunia. Magento ada dalam versus gratis dan premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *